Nikita Siregar sexy on Pupular Magazine

    Nikita SiregarNikita SiregarNikita SiregarNikita Siregar
    Nikita Siregar - NIKITA, I LOVE YOU SO…

    Nikita Siregar "NIKITA, I LOVE YOU SO…"

    Musisi Elton John, di era Perang Dingin dahulu kala pernah memuja dan mengungkapkan cintanya lewat lagu kepada seorang wanita bernama Nikita. Dalam lagunya, Elton John mengisahkan bahwa Nikita yang dicintanya berasal dari kutub timur dunia. Tetapi kali ini kita akan berkenalan dengan Nikita yang tumbuh di katulistiwa. Nikita Siregar tumbuh diiringi debur ombak dan hangatnya cahaya mentari. Nikita memang gadis yang memikat…

    Ceritakan aktivitas yang paling kamu sukai:
    Saat-saat ini adalah masa-masa paling menyenangkan dalam hidup saya. Kalau soal pekerjaan, saya sekarang kebanyakan beraktivitas paruh waktu sebagai model, baik untuk iklan, majalah dan fashion show. Di luar urusan kerja, saya menghabiskan waktu dengan surfing di laut ya, bukan di internet. Atau kalau sedang di Jakarta, saya suka hang-out dan party bersama teman-teman saya. Menyenangkan sekali.

    Tetapi sebenarnya apa sih yang jadi ketertarikan kamu?
    Hmm… Banyak sekali. I love Bali, wine, beaches, and surfing. Saya juga suka menonton film. Saya penggemar berat tidur. Saya suka dancing, shopping, listening to some good music. Saya juga senang mengoleksi sepatu, baju-baju cantik, dan parfum. Serta saya suka sekali difoto. Hahaha… Banyak sekali ya

Post Title

Nikita Siregar sexy on Pupular Magazine


Post URL

http://seksipol12.blogspot.com/2008/10/nikita-siregar-sexy-on-pupular-magazine.html


Visit Most Sexy Celebrity for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive